Share

Tutty Alawiyah di Mata Menteri Yohanna

Bayu Septianto , Okezone · Rabu 04 Mei 2016 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 337 1380098 tutty-alawiyah-dimata-menteri-yohanna-FRuQifblYe.jpg Yohana di rumah duka (Foto: Bayu/Okezone)
A A A

JAKARTA - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohanna Yembise mengenang almarhumah Tutty Alawiyah sebagai perempuan yang banyak membuat program yang mengusung perdamaian. Program-program itu dibuat Tutty sebagai wujud cintanya kepada bangsa dan negara.

"Saya bersama kementerian sangat berduka cita karena beliau adalah bagian dari keluarga besar kita. Beliau sangat merindukan "peace" atau kedamaian.

Berbakti kepada bangsa dan negara dengan banyak membuat program yang ujungnya untuk perdamaian. Kami sangat berduka cita atas kepergian beliau," ujar Yohanna di rumah duka, Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/5/2016).

Menurut Yohanna, sebagai penerus Tutty yang pernah menjabat sebagai Menteri Pemberdayaan Perempuan itu, dirinya dan juga lembaganya sangat kehilangan sosok Tutty.

Yohanna menjelaskan lembaganya akan memberikan penghargaan kepada Tutty atas jasanya dalam memperjuangkan hak perempuan.

"Semua perempuan-perempuan yang berjasa kepada tanah air tetap akan berikan pengahargaan kepada mereka atas kontribusi. Biasanya kami buat piagam penghargaan," ungkapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini