Share

Ada Pemeliharaan Runway, Bandara Ngurah Rai Ditutup Empat Jam

Khafid Mardiyansyah , Okezone · Rabu 04 Mei 2016 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 337 1380541 ada-pemeliharaan-runway-bandara-ngurah-rai-ditutup-empat-jam-dlBp5eYLy3.jpg Kondisi Bandara I Gusti Ngurah Rai di Bali. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali ditutup sementara. Penutupan itu diakibatkan oleh adanya pemeliharaan runway bandara yang dikabarkan mengalami keretakan di beberapa sisi.

Staf Humas Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Sindu Rahayu menuturkan, penutupan sendiri akan berlangsung hingga pukul 21.50 WIB. Penutupan diakibatkan oleh adanya pemeliharaan runway dan berlangsung selama kurang lebih empat jam.

"Dari pukul 18.00 WIB tadi sudah ditutup, karena adanya pemeliharaan runway bandara," ujar Sindu saat dikonfirmasi Okezone melalui sambungan telefon, Rabu (5/4/2016).

Sindu menjelaskan, penutupan itu tak akan mengganggu jadwal penerbangan secara signifikan. Mengingat penutupan sendiri hanya berlangsung sekira empat jam.

"Saya kira enggak berpengaruh banyak, kan tutupnya cuma sebentar, ditutup tadi jam enam, sampai kapan tadi, jam sepuluh kurang, hanya kurang lebih empat jam, jadi enggak terlalu signifikan pengaruhnya," terang Sindu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini