Share

Diduga Terpeleset, Abu Ditemukan Tewas di Parit Sawah

Agregasi Info Jambi , Jurnalis · Rabu 04 Mei 2016 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 340 1380367 diduga-terpeleset-abu-ditemukan-tewas-di-parit-sawah-J1JsCGFZgF.jpg Ilustrasi
A A A

SUNGAIPENUH – Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan warga Desa Koto Keras, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungaipenuh, Jambi, di parit sawah, Rabu (4/5/2016).

Belakangan diketahui, mayat yang ditemukan tersebut adalah Abu Sani (70), warga RT 5 Desa Koto Lolo, Kecamatan Pesisir Bukit. Ia ditemukan pertama kali oleh warga bernama Yadi sekira pukul 13.30 WIB di dalam parit di sekitar areal persawahan.

"Ditemukan oleh Pak Yadi, lalu beliau menyampaikan ke warga," kata salah satu warga Desa Koto Keras, seperti dikutip dari Info Jambi.

Mayat tersebut kemudian dievakuasi oleh aparat kepolisian dan TNI ke RSUD Mayjen H A Thalib Kerinci.

Kapolsek Kota Sungaipenuh, AKP Rustam membenarkan penemuan mayat tersebut. Menurut dia, diduga kuat Abu Sani terjatuh saat melintas di lokasi penemuan.

"Informasinya beliau pulang berobat dari dokter bersama anaknya, namun karena motor anaknya kehabisan bensin, beliau lalu pulang duluan dengan jalan kaki, anaknya cari bensin. Diduga beliau jatuh dan masuk ke parit," ujarnya singkat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini