Share

Buruh Perusahaan Tewas Dilindas Selingkuhan Istrinya

Dedi Supriyadi , Koran SI · Rabu 04 Mei 2016 18:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 340 1380548 buruh-perusahaan-tewas-dilindas-selingkuhan-istrinya-L9A4kOAqDX.jpg Ilustrasi (Okezone)
A A A

LAMPUNG – Seorang buruh perusahaan gula, Mustajib (40), tewas mengenaskan usai dibunuh selingkuhan istrinya sendiri. Ia dibunuh dengan cara dilindas mobil di perkebunan tebu kawasan Menggala, Tulang Bawang, Lampung.

Warga Adi Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, itu dilarikan ke UGD RSUD Menggala dalam kondisi tak bernyawa dengan dada sebelah kanan remuk, sebelum dipulangkan ke rumah duka, Rabu (4/5/2016).

Korban yang sehari-hari bekerja di PT Sweet Indolampung tewas usai berkelahi dengan Suroto (35), warga Way Halim, Bandar Lampung, yang merupakan sopir truk perusahaan gula tempat Mustajib bekerja juga.

Kejadian berawal saat tersangka ketahuan selingkuh dengan Eni (30) di dalam mobilnya di kawasan perkebunan tebu PT Sweet Indolampung. Eni merupakan istri korban.

Mustajib yang emosi melihat Suroto bermesraan dengan istrinya kemudian memukuli tersangka dan terjadilah perkelahian di sana. Setelah korban tersungkur ke tanah, tersangka langsung menabrak tubuh korban dengan mobil pengangkut gula yang digunakannya bekerja sehari-hari.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka remuk di dada kanan. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara polisi berhasil meringkus tersangka dan istri korban di perjalanan saat hendak melarikan diri.

Polisi menyita kendaraan yang digunakan tersangka melindas korban. Saat ini pasangan selingkuh itu masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini