Share

Pembalap Avintia Merasa Menjadi Bagian Proyek Besar Ducati

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Rabu 04 Mei 2016 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 38 1379789 pembalap-avintia-merasa-menjadi-bagian-proyek-besar-ducati-N8c4rcYGau.jpg Loris Baz (Foto: AFP)
A A A

LE MANS – Ducati tak diragukan lagi mampu membuat motor yang sangat bertenaga. Saking kuatnya, mereka sempat mendominasi beberapa balapan awal musim 2016. Sayang keberuntungan mereka tidak terlalu baik karena berkali-kali mereka gagal mengirim pembalap Ducati ke podium akibat kecelakaan.

Rupanya proyek Ducati untuk terus mengembangkan motor tak hanya dirasakan oleh pembalap tim pabrikan. Pembalap Avintia Racing yang menunggani motor Ducati, Loris Baz mengaku bangga bisa menjadi bagian dari proyek besar Ducati.

“Kami masih menggunakan motor Ducati dari 2014. Ketika saya pertama kali menungganginya, orang-orang mengatakan bahwa motor tersebut tak bisa membelok. Namun pada akhirnya saya tak pernah merasakan itu,” ujar Loris Baz seperti diberitakan situs resmi MotoGP, Rabu (4/5/2016).

“Saya merasa motor ini terus menambah kecepatan dalam masa percobaan awal musim. Hal positif adalah menyadari bahwa kami menjadi bagian dalam proyek besar Ducati,” tambah pembalap berpaspor Prancis tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini