Share

Artis Ini Demen Duduk di Pesawat Dekat Kaca

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2016 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 406 1380536 artis-ini-demen-duduk-di-pesawat-dekat-kaca-7NY90meh6y.jpg Artis ini demen duduk di pesawat dekat kaca (Foto: Dailymail)

SETIAP orang memiliki kursi favorit saat naik pesawat. Ada yang senang duduk di dekat sayap, ada yang suka duduk di pinggir jendela.

Penyanyi Desy Natalia lebih memilih duduk di pinggir jendela. Meskipun dirinya mengakui sangat takut melakukan perjalanan udara, tetapi duduk di pinggir jendela dapat mengurangi rasa takutnya.

“Aku kalau di pesawat suka banget duduk di dekat jendela. Karena aku takut parno. Aku sebenarnya orangnya takut ketinggian,” ujar Desy saat berkunjung ke Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (4/5/2016).

Jebolan X Factor Indonesia ini mengungkapkan bahwa dirinya memiliki ketakutan sendiri saat berada di ketinggian. Apalagi naik pesawat yang menurutnya memiliki risiko keselamatan. Oleh karena itu, dirinya selalu memilih duduk di pinggir jendela selagi bisa memilih.

Yang biasa dirinya lakukan saat berada di dekat jendela adalah melihat pulau-pulau yang dilintasi dalam penerbangannya. Hal tersebut memberikan rasa nyaman karena ia bisa melihat tanah yang akan ia pijak kembali.

“Aku tuh orangnya takut dengan hal-hal yang menyangkut nyawa, aku over banget dalam artian takut ketinggian. Kalau enggak melihat jendela itu kayak enggak melihat apa-apa. Aku takut ketinggian tapi aku suka lihat ke bawah,” tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini