Share

Dua Misi Manchester United

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Rabu 04 Mei 2016 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 45 1379685 dua-misi-manchester-united-yznKYywdJl.jpg Juan Mata (Foto: Reuters)
A A A

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Juan Mata, menyatakan timnya masih memiliki dua misi yang harus dicapai yakni finis empat besar di Premier League dan juara FA Cup. Dia yakin timnya bisa meraih itu.

United masih duduk di peringkat lima klasemen sementara dengan tiga pertandingan sisa. Pasukan Louis van Gaal tersebut sedang ketertinggalan empat angka dari Manchester City yang memiliki dua partai sisa.

Sementara itu, United sudah mengamankan tiket final FA Cup dan akan melawan Crystal Palace pada 21 Mei 2016. Apabila bisa mencapai dua target itu, Mata mengklaim musim United tidak bisa dikatakan gagal.

“Kami bisa meraih keduanya. Saya percaya jika kami memenangkan pertandingan sisa di Premier League, kami akan memiliki kans untuk finis keempat. Kami tahu Manchester City dan Arsenal akan saling berhadapan,” kata Mata, seperti dilansir Soccerway, Rabu (4/5/2016).

“Akan tetapi, kami juga harus menang dan fokus. Jika tidak, itu percuma. Saya berusaha meraih trofi pertama untuk klub ini, dan FA Cup adalah trofi yang spesial. Sudah dua musim kami tanpa trofi, dan saya ingin meraih piala pertama di sini,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini