Share

Van Gaal Arogan dan Salah Satu Manajer Terbaik Dunia

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Rabu 04 Mei 2016 06:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 45 1379693 van-gaal-arogan-dan-salah-satu-manajer-terbaik-dunia-jkuw3OKyw6.jpg Louis van Gaal (Foto: Reuters)
A A A

MANCHESTER – Louis van Gaal mengklaim dirinya adalah salah satu manajer terbaik di dunia saat ini. Sosok berkebangsaan Belanda tersebut juga menegaskan rumor yang sedang mengelilinginya sama sekali tidak memengaruhi dirinya.

United tidak bisa tampil konsisten di musim ini dan sedang menempati posisi lima klasemen sementara Premier League. Hal itu membuat kursi pelatih Van Gaal menjadi “panas” dan dikabarkan bakal didepak saat akhir musim.

Rumor berlanjut bahwa Jose Mourinho bakal menjadi suksesor Van Gaal di Old Trafford. Si Tulip Besi –julukan Van Gaal– mengakui isu tersebut bisa mengganggu para pemain asuhannya, tapi tidak dengan dirinya.

“Saya bisa menangani hal itu ketika media sejak enam bulan lalu menulis seakan-akan saya sudah dipecat. Ini bukan menjadi hal baru buat saya. Buat para pemain mungkin akan sulit, sebab mereka membaca setiap hari,” kata Van Gaal, seperti dilansir Soccerway, Rabu (4/5/2016).

“Tapi, saya tidak seperti itu. Saya sangat arogan. Saya adalah salah satu manajer terbaik di dunia,” jelas mantan pelatih Timnas Belanda ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini