Share

Ronaldo Dedikasikan Hidupnya untuk Sepakbola

Aditya Wahyutomo , Okezone · Rabu 04 Mei 2016 05:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 46 1379663 ronaldo-dedikasikan-hidupnya-untuk-sepakbola-Wqi59O3yJD.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)
A A A

MADRID – Megaintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi sosok yang penting baik di Timnas Portugal maupun di klubnya. Ia mampu menjadi pemain andalan ketika rekan setimnya terlihat kesulitan untuk memberikan kemenangan.

Ronaldo mengaku bahwa dirinya memang sangat menikmati perannya di tim. Ia juga menikmati setiap gol yang ia buat karena itu ia dedikasikan kepada para fans yang mencintai sepakbola. Itulah mengapa dirinya juga selalu mendedikasikan hidupnya kepada sepakbola.

“Nikmati pertandingan dan juga mampu meyakini bahwa mereka juga menikmati pertandingan. Saya selalu mencoba untuk mencetak gol,” ujar Ronaldo seperti diberitakan Marca, Rabu (4/5/2016).

“Para fans selalu menyukai melihat pertandingan indah dan beberapa gol. Itu adalah tugas saya. Menang, bermain dengan baik dan mencetak sebanyak mungkin gol untuk membantu tim kami menikmati pertandingan,” tambah mantan pemain Manchester United tersebut.

“Saya ingin meyakinkan dunia karena itu adalah inti dari sepakbola, kebahagian dan rasa cinta,” tandas pemain yang diisukan akan membela Paris Saint Germain musim depan tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini