Share

Bayern Siap Bajak Bintang Roma

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Rabu 04 Mei 2016 06:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 51 1379739 bayern-siap-bajak-bintang-roma-qdWs8tx6U3.jpg Miralem Pjanic (Foto: Reuters)
A A A

MUNICH – Bayern Munich seperti belum puas dengan skuad yang bergelimang bintang. Raksasa Bundesliga tersebut dipastikan akan belanja besar-besaran dalam bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti diberitakan Fichajes, Rabu (4/5/2016), Bayern berminat mendatangkan bintang AS Roma yakni Miralem Pjanic. Dari musim ke musim, sinar gelandang berkebangsaan Bosnia tersebut semakin terang bersama Roma.

Adapun Bayern akan dibesut pelatih baru pada musim depan yakni Carlo Ancelotti. Pelatih berpaspor Italia tersebut telah meminta langsung kepada manajemen Die Roten untuk memboyong Pjanic dari Roma.

Pjanic sejatinya masih memiliki kontrak dengan Roma yang akan berakhir pada Juni 2018. Akan tetapi, Bayern dikabarkan bersedia membayar klausul pelepasan sang gelandang yang mencapai 40 juta euro atau sekira Rp602 miliar.

Pjanic sudah tampil sebanyak 31 kali bersama Roma di Serie A musim ini. Selain pandai memberikan assist, dia juga haus gol terbukti dengan raihan sembilan yang sudah diukirnya di Serie A.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini