Share

Ted Cruz Out, Trump Menatap Hillary

Randy Wirayudha , Okezone · Kamis 05 Mei 2016 03:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 18 1380831 ted-cruz-out-trump-menatap-hillary-6pcC8wqzrt.jpg Donald John Trump (Foto: Brendan McDermid/REUTERS)
A A A

INDIANAPOLIS – Satu per satu saingan Donald Trump di Partai Republik mengibarkan bendera putih. Mulai dari Ben Carson, Marco Rubio dan sekarang Ted Cruz yang sudah out atau keluar dari peta persaingan.

Cruz yang selama ini jadi rival paling sengit buat Trump sebagai bakal calon Presiden Amerika Serikat (AS), menyatakan “mundur”. Cruz yang kalah di Primary Negara Bagian Indiana, memutuskan untuk menangguhkan kampanyenya.

(Baca: Ted Cruz Mundur dari Pencapresan di AS)

Kini, saingan Trump hanya tinggal John Kasich yang so far, baru menang di satu negara bagian saja. Menanggapi mundurnya Cruz, Trump mengaku salut dan memuji perlawanan Senator Negara Bagian Texas tersebut.

“Ted Cruz – Saya tidak tahu apakah dia menyukai saya atau tidak. Tapi dia salah satu saingan yang luar biasa. Dia punya masa depan yang hebat nantinya,” cetus Trump, seperti dilansir Daily Mail, Kamis (5/5/2016).

Lebih jauh, kini Trump menatap jauh pada persaingan yang sesungguhnya sebagai calon presiden dari Republik yang nantinya, akan berhadapan langsung dengan calon dari Partai Demokrat, Hillary Clinton.

“Kami akan fokus pada Hillary Clinton. Dia tidak akan menjadi presiden yang hebat. Dia tidak akan menjadi presiden yang baik. Dia hanya akan jadi presiden yang buruk,” tandasnya menyerang Hillary.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini