Share

Emosional Pascamundur, Ted Cruz Sikut Wajah Istri

Randy Wirayudha , Okezone · Kamis 05 Mei 2016 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 18 1380845 emosional-pascamundur-ted-cruz-sikut-wajah-istri-sMFhRk0gJx.jpg Rafael Edward "Ted" Cruz (kiri) tak sengaja menyikut wajah istrinya (Foto: YouTube)
A A A

INDIANAPOLIS – Ted Cruz menjadi saingan Donald Trump lainnya yang “mundur” dalam pencalonan Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik, tak lama setelah kalah pada Primary di Negara Bagian Indiana.

Tapi ada kejadian yang tak terduga dan cenderung menyakiti istrinya sendiri, Heidi Cruz, setelah Senator Negara Bagian Texas itu emosional kala mengumumkan menangguhkan kampanyenya.

Ya, Cruz terekam kamera secara tak sengaja memukul dan menyikut wajah Heidi setelah berpidato di hadapan para pendukungnya di Indianapolis.

Sebagaimana dilansir IB Times, Kamis (5/5/2016), Cruz awalnya merangkul Heidi yang berdiri di sebelah kirinya setelah berpidato. Tapi ketika hendak memeluk sang ayah, Rafael Cruz, tangan dan sikut Ted Cruz tak sengaja menghantam wajah Heidi.

Seolah ingin memperbaiki kesalahannya itu, Ted Cruz kemudian memeluk sang ayah dan istrinya secara bersamaan.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini