Share

WNI Jadi Korban Kecelakaan Tabrakan Beruntun di AS

Emirald Julio , Okezone · Kamis 05 Mei 2016 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 18 1381095 wni-jadi-korban-kecelakaan-tabrakan-beruntun-di-as-igLUqsq8hj.jpg Mobil yang diduga dikendarai WNI mengalami rusak berat akibat kecelakaan beruntun (Foto: Sun Herald)
A A A

HANCOCK – Warga Negara Indonesia (WNI) dilaporkan turut menjadi korban pada kecelakaan beruntun yang terjadi pada Senin 2 Mei 2016 di jalan raya Mississipi-Lousiana, Amerika Serikat (AS).

Sebagaimana dilansir dari Clarion Ledger, Kamis (5/5/2016) petugas koroner Jim Faulk mengatakan tiga orang meregang nyawa akibat kecelakaan tersebut. Dua orang langsung tewas di lokasi sedangkan korban ketiga tewas ketika berada di rumah sakit University Medical Center di New Orleans.

Juru Bicara Patroli Jalan Raya Mississipi Chase Elkins mengatakan kecelakaan itu bermula ketika sebuah mobil yang diduga berisi WNI mendadak diserempet oleh mobil kontainer pada Senin pukul 21.00 waktu setempat. Setelah diserempet, mobil tersebut dihantam kembali dengan mobil kontainer kedua.

Belum berhenti disana, mobil tersebut kembali ditabrak oleh mobil lainnya, sehingga kecelakaan ini melibatkan empat mobil. Elkins menyatakan penyelidikan terhadap insiden ini akan memakan waktu berminggu-minggu.

“Saat ini yang kami tahu, orang-orang di mobil tersebut berasal dari Indonesia (mobil yang dihantam tiga mobil lainnya). Karena itu, koroner sulit untuk menghubungi keluarga korban dan saat ini kami belum bisa merilis nama para korban,” ujar Elkins.

Selain itu ada korban luka yang saat ini dilaporkan masih dalam perawatan.

“Dua korban selamat saat ini berada dalam perawatan di rumah sakit. Satu korban dirawat di rumah sakit setempat dan seorang lagi dirawat di rumah sakit New Orleans,” kata Jim Faulk, Koroner di Hancock County.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(emj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini