Share

AS Tunjukkan Rasa Hormat Terhadap Muslim lewat Sinetron Salam

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 05 Mei 2016 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 206 1380792 as-tunjukkan-rasa-hormat-terhadap-muslim-lewat-sinetron-salam-NzzXKsHCyY.jpg Robert Blake (Foto: Yoga/Okezone)
A A A

BOGOR - Duta Besar Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia, Robert Blake, terlibat dalam proses penggarapan sinetron religi berjudul Salam yang akan tayang di RCTI pada bulan Ramadan mendatang.

Terkait peranannya dalam sinetron ini, Blake menjelaskan bahwa tindakan yang dilakukannya ini merupakan wujud rasa hormat AS terhadap umat Muslim di seluruh dunia khususnya Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk terlibat dalam sinetron ini," tutur Blake saat dijumpai di kawasan Bogor, Jawa Barat, Rabu, 4 Mei 2016.

"Lewat sinetron ini, kami (warga AS) ingin menunjukkan rasa hormat terhadap Islam, kami ingin membuktikan bahwa terdapat banyak kesamaan antara Indonesia dan Amerika sebagai negara multikultur," tandas Blake dalam lanjutannya.

Selain ingin menunjukkan rasa hormatnya terhadap umat Islam, Blake juga membawa misi tersendiri. Sebagai seorang Duta Besar, Blake ingin menjangkau seluruh rakyat Indonesia melalui peranannya dalam sinetron yang bertema religi ini.

"Tugas saya sebagai Duta Besar adalah untuk menjangkau 250 juta rakyat Indonesia, dan dengan sinetron ini saya berkeinginan untuk dapat menjangkau mereka semua," tutup Blake.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini