Share
Advertisement

Twitter Versi Mac Kini Lebih Menarik

Aditya Gema Pratomo , Jurnalis-Kamis 05 Mei 2016 17:28 WIB
(foto:Wired)
(foto:Wired)
A
A
A

SAN FRANCISCO – Twitter tampaknya mulai menyadari bahwa aplikasinya untuk desktop Mac kurang menarik bagi pengguna. Berkaca dari hal itu, Twitter hari ini meluncurkan pembaruan untuk versi Mac.

Dalam update hari ini, perusahaan berlogo burung biru tersebut membawa fitur "moment". Melalui fitur ini, pengguna dapat melihat tweet-tweet menarik secara lebih ringkas. Sebelumnya, fitur ini hanya terdapat di versi mobile.

Fitur tambahan lain termasuk polling dan dukungan gambar berformat GIF. Melalui fitur polling, pengguna dapat berinteraksi dengan sesama pengguna lainnya. Dengan pembaruan ini, diharapkan pengguna Twitter di Mac akan lebih nyaman dalam hal penggunaan.

Pembaruan ini memang sangat dibutuhkan oleh pengguna Twitter di Mac. Pasalnya, update terakhir terjadi pada Desember 2015. Ketika itu, Twitter menambah beberapa pembaruan, termasuk private group message.

Melalui pembaruan ini, para pengguna Mac tidak perlu lagi menggunakan aplikasi TweetDeck . Demikian seperti dikutip dari The Verge, Kamis (5/5/2016).

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement