Share
Advertisement

Fitbit Siapkan Smartwatch Termutakhir

Aditya Gema Pratomo , Jurnalis-Jum'at 06 Mei 2016 12:18 WIB
Fitbit (Foto:Twitter)
Fitbit (Foto:Twitter)
A
A
A

SAN FRANCISCO – Produsen perangkat jam tangan pintar asal Amerika Serikat, Fitbit, siap menghadirkan kembali produk terbarunya. Setelah meluncurkan Alta dan Blaze, Fitbit akan menambah jajaran produknya.

Keterangan itu disampaikan oleh CEO Fitbit James Park. Dalam pidatonya, James menjanjikan produk terbaru yang akan hadir dalam waktu dekat.

Pengumuman ini sebenarnya bukanlah suatu kejutan. Fitbit diketahui sudah mengajukan merek dagang terbaru kepada kantor urusan paten. Hal ini membuktikan bahwa akan hadir produk terbaru dari Fitbit.

Selain itu, James juga mengumumkan pendapatan Fitbit yang berkembang pesat. Dalam kuartal pertama, perusahaan tersebut meraup untung USD505 juta, lebih besar dari target yang ditetapkan.

"Faktanya adalah Fitbit Blaze dan Alta terjual sangat laris, dan meningkatkan pendapatan kami," kata Kepala Keuangan Fitbit Bill Zerella, seperti dikutip dari The Verge, Kamis (5/5/2016).

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement