Share

Kasihan Sergio Aguero

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Kamis 05 Mei 2016 04:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 261 1380841 kasihan-sergio-aguero-RpIfj6dFiJ.jpg Sergio Aguero (Foto: Reuters)
A A A

LONDON – Pertandingan Real Madrid melawan Manchester City di leg kedua babak semifinal Liga Champions berakhir dengan skor 1-0 untuk El Real. Kontestan La Liga pun berhak melaju ke final setelah unggul agregat 1-0.

City benar-benar dibuat tidak bisa berkutik oleh Madrid. Manchester Biru hanya diberi kesempatan sedikit untuk menguasai bola, sehingga sulit menciptakan peluang.

Tercatat, City hanya bisa membuat dua peluang emas melalui Fernandinho dan Sergio Aguero, sementara Madrid melakukan lima tendangan ke gawang. Mantan pemain internasional Inggris, Chris Waddle, merasa kasihan kepada Aguero yang terlihat kehilangan akal bermain di Santiago Bernabeu.

“Saya merasa kasihan kepada Sergio Aguero, dia tidak pernah memiliki kesempatan bertarung satu lawan satu dengan bek tengah tim lawan. Dia kehilangan arah, dikalahkan, dan merasa frustrasi,” kata Waddle, seperti dikutip dari BBC, Kamis (5/5/2016).

“Dia hampir bermain di lini tengah sepanjang waktu. Dia tidak bisa banyak bicara di dua leg semifinal. Satu-satunya usaha yang dia lakukan adalah di pengujung babak kedua,” lanjutnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini