Share

Hart Klaim Madrid Beruntung Melaju ke Final Liga Champions

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Kamis 05 Mei 2016 04:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 261 1380842 hart-klaim-madrid-beruntung-melaju-ke-final-liga-champions-SceRfnWcYk.jpg Joe Hart (Foto: reuters)
A A A

MADRID – Joe Hart masih sulit menerima kenyataan Manchester City tersingkir dari Liga Champions. Dia menyatakan Real Madrid beruntung bisa lolos dari situasi sulit laga leg kedua semifinal dan melaju ke final.

Madrid menguasai pertandingan di leg kedua yang diadakan di Santiago Bernabeu. Akan tetapi, pasukan Zinedine Zidane tersebut hanya bisa mencetak satu gol, itu pun melalui gol bunuh diri gelandang City yakni Fernando.

Hart yakin City seharusnya lebih layak menapak babak final, hanya saja tidak dinaungi keberuntungan. Dia mengambil contoh tendangan spektakuler Sergio Aguero di pengujung babak kedua yang hanya tipis di atas gawang Keylor Navas.

“Kami seharusnya bisa dengan mudah ke final, tapi mereka berhasil mengendalikan laga. Mereka mendapatkan gol yang sangat beruntung, tapi itulah yang terjadi,” kata Hart, seperti dikutip dari BT Sport, Kamis (5/5/2016).

“Kami hanya tidak memiliki keberuntungan itu. Aguero membuktikan dirinya pada menit 88, itu adalah usaha yang bagus. Akan tetapi, bukankah kami telah melakukannya dengan baik dalam dua leg? Saya tidak tahu,” jelasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini