Share

City Sedikit Takut Hadapi Madrid

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Kamis 05 Mei 2016 04:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 261 1380843 city-sedikit-takut-hadapi-madrid-hrA6AbcTXI.jpg Real Madrid 1-0 Manchester City (Foto: UEFA)
A A A

LONDON – Manchester City harus rela tersingkir dari Liga Champions usai kalah agregat 1-0 oleh Real Madrid di semifinal. Mantan pemain internasional Inggris, Chris Waddle, menyatakan The Citizens pantas kalah dari Los Merengues.

Usai bermain dengan skor 0-0 di leg pertama, peluang City untuk lolos ke final masih terbuka saat bermain di Santiago Bernabeu. Akan tetapi, pasukan Manuel Pellegrini ini justru seperti tidak bertaji dan mati kutu di hadapan Madrid.

Gawang Joe Hart pun kebobolan pada menit 20 dengan gol bunuh diri Fernando. Setelah itu, City tidak bisa mengembangkan permainan dan tercatat hanya dua peluang berbahaya yang bisa diciptakan Sergio Aguero dan kawan-kawan.

“Manchester City tidak pernah mengendalikan pertandingan. Mereka tidak pernah berontak. Menurut penglihatan saya, mereka seperti sedikit takut kepada Madrid,” kata Waddle, seperti dikutip dari BBC, Kamis (5/5/2016).

“Tim tuan rumah bisa saja mencetak tiga atau empat gol. Sekarang, kami semua menunggu partai final,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini