Share

City Hanya Kurang Beruntung Gagal Lolos ke Final

Rully Fauzi, Okezone · Kamis 05 Mei 2016 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 261 1380880 city-hanya-kurang-beruntung-gagal-lolos-ke-final-JhPKrqIeHB.jpg Eliaquim Mangala (paling kiri) / foto: Mirror
A A A

MADRID – Palang pintu Manchester City, Eliaquim Mangala, merasa timnya hanya kurang beruntung usai disingkirkan Real Madrid di ajang Liga Champions musim ini. Meski demikian, Mangala tetap merasa bangga The Citizens bisa melaju hingga babak semifinal.

Dalam leg pertama di Etihad Stadium pekan lalu, City sempat menahan imbang Madrid tanpa gol. Sayang, armada Manuel Pellegrini tidak berkutik kala menyambangi Santiago Bernabeu dalam leg kedua, Kamis (5/5/2016) dini hari WIB. Mangala dan kolega takluk 0-1 akibat gol bunuh diri Fernandinho di menit ke-20.

“Madrid mencetak gol keberuntungan dengan bola yang berbelok arah. Setelah itu, mereka memang tampil bagus untuk tetap unggul dan kami gagal mencetak satu gol pun. Tapi, sejatinya kami hanya kurang beruntung melawan tim besar yang memang sudah berpengalaman di kompetisi ini,” celoteh Mangala seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Kamis (5/5/2016).

“Namun, ada kebanggan tersendiri kami bisa mencapai babak semifinal di Liga Champions musim ini. Tentu kami ingin lebih baik lagi di masa yang akan datang,” imbuh bek internasional Prancis tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini