Share

Move On, Cita Citata Lebih Selektif Pilih Cowok

Raynaldi Wahyu, Okezone · Kamis 05 Mei 2016 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 33 1380749 move-on-cita-citata-lebih-selektif-pilih-cowok-sJL4rw3IhV.jpg Cita Citata (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Kandasnya hubungan asmara Cita Citata dengan Ichal Muhammad tak membuat pelantun Sakitnya Tuh Disini itu kesulitan untuk move on. Tapi, diakuinya ada beberapa yang dinilainya sulit untuk dilalui setelah putus cinta.

"Move in sih gampang, menerima pelajarannya itu yang enggak gampang," kata Cita Citata saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 4 Mei 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kembali kandas menjalin cinta dengan seorang pria menjadi pelajaran tersendiri bagi Cita. Kedepannya, mojang Bandung ini tak ingin kembali salah pilih pasangan, baik untuk pacaran maupun calon suami.

"Instospeksi diri yang penting. Kedepannya harus selektif lagi, dulu juga kecolongan," ujar Cita seraya tertawa.

Kini pelantun Uwiw-Uwiw (Aku Tanpamu) ini kembali fokus dengan kariernya di dunia entertaint. Cita akan kembali menelurkan karya-karya lagu terbarunya.  

"Iya jadi pelajaran banget mudah-mudahan doain aja yang terbaik buat aku mumpung masih muda masih bisa berkarya lagi," tutup Cita.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini