Share

Syuting Bareng Harris J, Robert Blake Kebanjiran Followers

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 05 Mei 2016 04:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 33 1380801 syuting-bareng-harris-j-robert-blake-kebanjiran-followers-uAhNgzQqtR.jpg Robert Blake dan Harris (Foto: Yoga/Okezone)
A A A

JAKARTA - Usai menjalani proses syuting untuk sinetron religi berjudul Salam bersama musisi asal Inggris, Harris J, popularitas Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Robert Blake kian meningkat. Terbukti, dalam sepekan terakhir, jumlah followers akun Twitter milik Blake meningkat drastis.

"Sungguh sangat menyenangkan mendapat kesempatan untuk menjalani proses syuting dengan Harris. Dia adalah sosok idola yang memiliki banyak fans, dan itu membawa pengaruh juga untuk saya. Jumlah followers saya meningkat drastis dalam sepekan terakhir," canda Blake di kawasan Bogor, Jawa Barat, Rabu 4 Mei 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Disela candanya, Blake juga menunjukkan rasa hormatnya kepada Harris atas kesempatan yang diberikan kepadanya untuk dapat beradu akting secara langsung dengan Harris. Rasa hormat itu muncul bukan tanpa alasan.

Menurut Blake, terlepas dari status Duta Besar yang ia sandang, dalam sinetron yang akan tayang di RCTI pada bulan Ramadan mendatang ini, Harris adalah sosok bintang utama yang menjadi ujung tombak dalam pemasaran sinetron ini, sehingga sangatlah wajar jika pada akhirnya Blake merasa bahwa rasa hormat itu lebih layak diarahkan kepada Harris.

"Saya merasa sangat terhormat dengan kesempatan yang diberikan kepada saya untuk menjalani proses syuting dengan Harris. Memang sudah sewajarnya jika saya menaruh rasa hormat padanya, karena bintang utama sinetron ini adalah dia bukan saya," ucap Blake.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini