Share

Sambutan Hangat Fans Sukses Luluhkan Hati Harris J

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 05 Mei 2016 05:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 33 1380863 sambutan-hangat-fans-sukses-luluhkan-hati-harris-j-dgWT5Gmvbr.jpg Robert Blake dan Harris (Foto: Yoga/Okezone)
A A A

JAKARTA - Tidak butuh waktu lama bagi sosok musisi asal Inggris, Harris J, untuk dapat beradaptasi dengan lingkungan barunya di Indonesia. Sambutan hangat dari para fans membuat Harris langsung merasa nyaman dengan keberadaan nya di Indonesia saat ini.

Dan benar saja, selama proses syuting sinetron Salam yang dibintanginya, lokasi syuting yang terletak di kawasan Bogor tersebut telah dipadati oleh puluhan remaja wanita yang tak lain adalah fans dari Harris. Teriakan-teriakan histeris dari para fans Harris pun tak henti-hentinya menggema di area lokasi syuting.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Harris! Harris! Minta foto dong, Harris!," teriak sejumlah fans yang memadati lokasi.

Melihat antusiasme para fans nya tersebut, Harris pun tak tinggal diam. Ia pun memberikan kesempatan bagi para fans nya itu untuk melangsungkan sesi foto bersama dan pemberian tanda tangan kepada mereka.

Dijumpai disela proses syuting, Harris yang dimintai keterangan terkait antusiasme para fans nya di Indonesia itu mengaku sangat senang dengan keberadaan mereka. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan telah mengungkapkan rasa cintanya kepada para fans yang selalu memberikan dukungan selama dirinya berada di Indonesia.

"Saya sangat mencintai fans saya di Indonesia. Sepertinya ini kelompok fans yang paling memberikan dukungan kepada saya," ujarnya saat dijumpai pada hari ini, Rabu (04/05/2016).

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini