Share

Rolling Stones Kecam Donald Trump

Ady Prawira Riandi, Okezone · Kamis 05 Mei 2016 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 33 1381241 rolling-stones-kecam-donald-trump-FLOaQBfyET.jpg The Rolling Stones (Foto: Dailymail)
A A A

LOS ANGELES – Rolling Stones meminta Donald Trump untuk berhenti memainkan lagu mereka dalam acara kampanye kepresidenannya. Calon presiden dari Partai Republik tersebut selalu memainkan lagu-lagu seperti You Can’t Always Get What You Want dan Start Me Up dalam kampanyenya.

Sekadar informasi, politisi tidak perlu mendapat izin sang artis untuk menggunakan musiknya pada kampanye selama partai mereka memiliki sebuah lisensi yang mencakup semua musik di dalam katalognya.

(Baca juga: Ratusan Ribu Warga Kuba Padati Konser Gratis The Rolling Stones )

Melalui sebuah pernyataan, band legendaris tersebut tidak pernah memberikan izin untuk Trump memutar musik mereka dan meminta agar ia segera menghentikan aksinya seperti dilansir NME, Kamis (5/5/2016)

Sebelumnya, Adele dan Aerosmith juga melakukan hal yang sama. Mereka merasa keberatan lagu-lagunya digunakan oleh Trump dalam kampanye. Trump pun tidak menggunakan lagu-lagu mereka lagi setelah mereka meminta untuk menghentikannya.

(Baca juga: Fatin Belum Minat Bisnis Hijab )

Rolling Stones sendiri kabarnya akan segera menggelar konser pada bulan Oktober mendatang. Mereka akan tampil dalam sebuah festival musik yang juga akan menampilkan Bob Dylan, Paul McCartney, Neil Young, The Who, dan Roger Waters.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini