Share

FOTO: Pevita Pearce Pamer Konser Justin Bieber

Ady Prawira Riandi, Okezone · Kamis 05 Mei 2016 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 33 1381292 foto-pevita-pearce-pamer-konser-justin-bieber-XRH4g8limZ.jpg Pevita Pearce (Foto: Sabki/Okezone)
A A A

LOS ANGELES – Pevita Pearce rupanya merupakan seorang Belieber. Ia menyempatkan diri terbang dari Indonesia menuju New York hanya untuk menonton konser Purpose Justin Bieber.

Ia pun memamerkan kebahagiaannya dapat menonton konser Bieber pada akun Instagram miliknya. Pevita mengunggah serangkaian foto saat dirinya berada di Barclays Centre Brooklyn New York.

(Baca juga: Pevita Pearce Masih Selfie Sebelum Operasi Tumor )

Selain mengenakan kaos konser Purpose yang dibelinya, pemain film 5 Cm tersebut juga mengunggah sebuah video pendek saat Bieber membawakan lagu Sorry.

A video posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on May 4, 2016 at 8:16pm PDT

“No, babe. It’s not too late @justinbieber,” tulisnya menanggapi lirik lagu Bieber yang berbunyi, ‘is it too late to say sorry?’.

Foto dan video Pevita pun membuat para Belieber di Indonesia merasa cemburu. Momen tersebut memang menjadi momen langka mengingat tur Purpose tidak akan menyambangi Indonesia.

(Baca juga: Banjir Dukungan Netizen, Pevita Pearce Ucapkan Terima Kasih )

“Justin kapaaannn tour asiaaaaa omfg,” tulis salah satu netizen iri.

“Kamu bikin iri aja deh, Pev,” tambah satu netizen lain dalam video lagu Sorry yang diunggah Pevita.

Banjir Dukungan Netizen, Pevita Pearce Ucapkan Terima Kasih

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini