Share

Unggah Foto Mesra dengan Jeje, Syahnaz Buat Netizen Berang

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 05 Mei 2016 22:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 33 1381306 unggah-foto-mesra-dengan-jeje-syahnaz-buat-netizen-berang-pEPiyXkdGe.jpg Syahnaz dan Jeje (Foto: Instagram)
A A A
 

JAKARTA - Ada-ada saja ulah para netizen. Pasca menyerang akun media sosial milik presenter Raffi Ahmad beberapa waktu yang lalu, kini giliran sang adik, Syahnaz Sadiqah yang menjadi korban makian dan cacian para netter.

Tengah menjalani momen bahagia bersama kekasih barunya, Ritchie Ismail atau yang akrab disapa Jeje, Syahnaz kini mulai sering mengunggah foto-foto kemesraannya dengan Jeje untuk membagikan momen kebersamaan mereka.

(Baca juga: FOTO: Syahnaz dan Jeje 'Govinda' Makin Intim, Nih Buktinya! )

Foto terbaru menunjukkan pose Syahnaz yang berada di dalam mobil tengah bersandar mesra di bahu Jeje sembari mengguratkan senyum manis di bibirnya.

Alih-alih mendapat respons positif, para netizen yang menyaksikan foto tersebut justru nampak berang dan langsung menghujani unggahan Syahnaz tersebut dengan cacian.

"Cepatnya langsung dapat pengganti yang baru. Murah meriah," komentar salah satu netter.

"Amit-amit ih, murah banget jadi cewek," sambung netter lain.

Tak hanya sampai disitu, beberapa netter bahkan turut membawa-bawa nama sang kakak, Raffi Ahmad, yang mereka nilai sebagai kakak beradik dengan watak buruk yang sama.

(Baca juga: TERHEBOH: Netizen Dukung Hubungan Syahnaz dan Jeje 'Govinda' )

"Mirip kakaknya, gonta-ganti mulu," tulis salah satu netter.

"Enggak jauh kali sama @raffinagita1717," lanjut netter lain yang bahkan sampai mencantumkan akun Instagram milik Raffi dalam komentar nya.

FOTO: Syahnaz dan Jeje 'Govinda' Makin Intim, Nih Buktinya!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini