Share

Tommy Soeharto Batal Maju Jadi Caketum Golkar

Syamsul Anwar Khoemaeni , Okezone · Kamis 05 Mei 2016 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 337 1380759 tommy-soeharto-batal-maju-jadi-caketum-golkar-QZ1McLYWR3.jpg
A A A

JAKARTA - Dua kader Partai Golkar membatalkan diri untuk ikut bertarung di Munaslub di Bali 15 Mei mendatang. Keduanya ialah Wati Amir dan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. Ketua Komite Pemilihan, Rambe Komaruzzaman memastikan keduanya juga sudah dikonfirmasi.

"Sudah dikonfirmasi, tidak jadi mendaftar," ujar Rambe di kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Jakarta Barat, Rabu (4/5/2016).

Adapun alasan Wati Amir ialah tidak sempat mengurusi persyaratan administrasi. Surat-surat kelengkapan seperti surat bebas narkoba dan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) belum dirampungkan hingga hari ini.

"Kalau bu Wati Amir belum sempat mengurusi surat kelengakapan administasi. Kesehatan bebas narkoba, berikutnya adalah LHKPN," imbuhnya.

Sementara putra bungsu mantan Presiden Suharto, urung memperebutkan kursi Golkar satu karena alasan ang belum jelas. Rambe pun mengaku tidak mengetahui alasan pasti batalnya Tommy Suharto untuk mendaftar.

"Tadi sampaikan kesini tim suksesnya, tidak tau persis dan memang mungkin surat-suratnya. Kalau daftar tim suksesnya, KH Ali Yahya," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini