Share

Komite Pemilihan Tutup Pendaftaran Caketum Partai Golkar

Syamsul Anwar Khoemaeni , Okezone · Kamis 05 Mei 2016 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 337 1380767 komite-pemilihan-tutup-pendaftaran-caketum-partai-golkar-zSVDenuwBq.jpg Ilustrasi
A A A

JAKARTA - Hingga pukul 23.30 WIB, dua bakal calon ketua umum yang sempat diundang ikut sosialisasi Senin kemarin, tidak jadi mendaftarkan diri. Keduanya adalah Wati Amir dan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Suharto.

Saat dikonfirmasi oleh Ketua Komite Pemilihan Munaslub Partai Golkar, Rambe Komaruzzaman, kedua kader tersebut tidak akan mendaftarkan diri.

"Sudah kita konfirmasi, tidak ada lagi yang akan mendaftar," ujar Rambe usai menutup agenda pendaftaran bakal calon ketua umum, di kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Jakarta Barat, Rabu (4/5/2016).

(Baca Juga: KPK Larang Golkar Tarik Iuran Rp1 Miliar)

Alhasil, panitia menutup pendaftaran 30 menit lebih cepat dari yang dijadwalkan. Rencananya, besok siang panitia bakal melakukan verifikasi berkas dan akan mengumumkan hasilnya pada sore hari.

"Tidak ada pendaftaran lagi. Kita cukupkan bakal calon yang bakal diverifikasi mulai tanggal 6 kami sampaikan ke pers, tanggal 7 (Mei) akan dimulai untuk undi. Nanti akan ada pemberitahuan lebih lanjut," imbunya.

Adapun pengambilan nomor undian akan digelar di Shangri Laa Hotel. Namun, Rambe enggan merinci waktu pasti agenda tersebut.

"Di Shangri Laa, disitu kita akan mengetahui siapa yang bakal mengikuti tahapan selanjutnya," tandasnya.

Seperti diketahui, delapan nama resmi mendaftarkan diri. Mereka adalah Aziz Syamsudin, Mahyudin, Setya Novanto, Ade Komarudin, Syahrul Yasin Limpo, Airlangga Hartanto, Indra Bambang Utoyo, dan Priyo Budi Santoso.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini