Share

Ayah Pukul Anak dengan Tabung Gas 3 Kg Bertubi-tubi

Dara Purnama , Okezone · Kamis 05 Mei 2016 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 337 1381234 sadis-ayah-kandung-mutilasi-anak-di-makassar-3QokRaIzuG.jpg Foto: Ilustrasi Okezone
A A A

JAKARTA - Entah apa yang ada dipikiran seorang ayah bernama Jamaludin (34). Warga Kampung Bulu-Bulu RT 05 RW 01 Bangkala Kelurahan Kapasa, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan dan Barat itu tega menghabisi nyawa anaknya yang masih berusia enam tahun dengan cara memecahkan kepada korban dengan tabung gas 3 kilogram pada Kamis (5/5/2016) pagi.

"Iya benar baru tadi pagi kejadiannya," kata Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan dan Barat, Kombes Frans Burung Marenga saat dihubungi.

Frans menjelaskan peristiwa terjadi sekira pukul 06.30 Wita. Korban dipukul oleh ayah kandungnya menggunakan tabung gas 3 kilogram secara bertubi-tubi.

"Kepala korban dipukul menggunakan benda tumpul. Dugaan bendanya ini adalah tabung gas 3 kilogram," katanya.

Pembunuhan sadis ini diduga dilakukan ketika tidak ada orang di rumah sehingga tindakan pelaku hampir tidak diketahui.

Usai kejadian, kakak ipar pelaku Mardianah (41), menemukan korban sudah meninggal dunia dan sudah dimutilasi di rumahnya. Selanjutnya warga langsung membawa pelaku ke Polsek Tamalanrea untuk diproses secara hukum.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini