Share

Masuk Terminal 1 Bandara Soetta Macet 1 Km

Selly Loamena , Okezone · Kamis 05 Mei 2016 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 338 1380943 masuk-terminal-1-bandara-soetta-macet-1-km-esZG4VjlRO.jpg Foto: Okezone
A A A

TANGERANG - Akibat rusaknya mesin parkir, sejumlah kendaraan yang masuk ke area Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta mengalami kepadatan. Kemacetan mencapai kurang lebih 1 Km.

"Memang sempat terjadi kepadatan kendaraan karena mesin parkir masuk Terminal 1 mengalami kerusakan. Saat ini perugas sedang mengatur kendaraan yang menuju terminal," kata Kasat Lantas Polres Bandara Soekarno Hatta, Kompol Salim, Kamis (5/5/2016).

Salim menambahkan, rekayasa lalu lintas langsung dilakukan oleh pihak Polres Bandara untuk mengurai kemacetan.

"Jadi yang mau manuju terminal dan mengedrop penumpang saja tidak harus mengambil karcis parkir. Bisa langsung," tambahnya.

Hal ini dilakukam guna mengurangi antrean menuju terminal yang ada di Bandara Soekarno Hatta. "Saat ini masih berlangsung, dan antrean sudah mulai bisa teratasi," tegasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini