Share

Menggoda Pacar Orang, Ardiansyah Dipukul Gagang Pistol

Arie Dwi Satrio , Okezone · Kamis 05 Mei 2016 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 338 1381090 menggoda-pacar-orang-ardiansyah-dipukul-gagang-pistol-lCfgBcArHc.jpg Foto: Ilustrasi Okezone
A A A

JAKARTA - Seorang pria bernama Ardiansyah (21) mengalami luka cukup serius di bagian kepala setelah dipukul oleh pelaku berinisial AY (18) dengan senjata api lantaran menggodanya teman wanitanya pada Rabu 4 Mei 2016 malam.

Kejadian berawal saat korban terlibat perkelahian dengan pelaku di daerah Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat sekira pada pukul 19.00 WIB malam tadi, lantaran diduga menggodanya teman wanitanya.

"Pelaku memukul dengan menggunakan sebuah benda menyerupai senjata api di bagian kepala," ujar Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Herru Julianto dalam keterangan resminya, Kamis (5/5/2016).

Akibatnya, Ardiansyah mengalami luka cukup serius di bagian kepala sehingga harus mendapat sebanyak 13 jahitan di kepala dan sembilan jahitan di bagian kening.

"Akhirnya jajaran Polsek Palmerah melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku dini hari tadi sekira pukul 02.00 WIB di wilayah Tangerang," tukasnya.

Dari tangan pelaku didapatkan barang bukti sebuah senjata api laras pendek jenis airsoftgun berwarna hitam, sedangkan korban masih dalam perawatan medis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini