Share

Wisatawan Melonjak, Ragunan Siapkan Sejumlah Atraksi

Putera Negara , Okezone · Kamis 05 Mei 2016 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 338 1381093 wisatawan-melonjak-ragunan-siapkan-sejumlah-atraksi-38SoAU4pjL.jpg Sejumlah pengunjung saat melihat gajah di Taman Marga Satwa Ragunan (Okezone)
A A A

JAKARTA - Taman margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan terus diserbu pengunjung hingga, Kamis (5/5/2016) siang.

Melonjaknya pengunjung Ragunan telah dipersiapkan pihak manajemen. Sejumlah aksi menarik telah dipersiapkan untuk menghibur warga yang berlibur.

"Kami menyiapkam beberapa atraksi seperti memberi makan hewan dan mempersilahkan pengunjung untuk menyentuh ular," ucap Andi salah satu petugas Ragunan, kepada Okezone di Ragunan.

Ia menambahkan, semua kegiatan yang melibatkan masyarakat dijamin aman dan tidak membahayakan.

Melihat aksi itu, pengunjung terlihat sangat antusias dengan beberapa kali bertepuk tangan dan beberapa di antaranya memberanikan diri untuk mencoba menyentuk ular.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Metro Jakarta selatan AKP Eny Setiowati mengatakan, hingga siang ini, sekira 20 ribu pengunjung sudah memadati Ragunan.

"Hal ini karena libur panjang, Diperkirakan hingga sore nanti akan terus bertambah," ucap Eny.

Dari pantauan Okezone di lapangan, hujan dengan intensitas sedang mengguyur kawasan tersebut. Meski demikian hal itu tak menyurutkan niat wisatawan untuk menyambangi datang dan berkeliling melihat koleksi fauna dan flora Ragunan.

Sedangkan arus lalin di sekitar taman margasatwa terpantau padat. Pengunjung juga sudah dialihkan dari pintu masuk utama ke arah pintu masuk barat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini