Share

Amankan Liburan Pengunjung, Ancol Siagakan 250 Pesonel

Syamsul Anwar Khoemaeni , Okezone · Kamis 05 Mei 2016 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 338 1381174 amankan-liburan-pengunjung-ancol-siagakan-250-pesonel-Aa7V2WASby.jpg Suasana di Ancol (Foto: Syamsul/Okezone)
A A A

JAKARTA - Puluhan ribu pengunjung memadati Taman Impian Jaya Ancol. Guna memastikan keamanan para pelancong, manajemen menyiagakan sekira 250 personel yang tersebar di tempat rekreasi yang berada di utara Ibu Kota itu.

"Pengamanan sendiri, ada internal, Total 250 personel di seluruh Ancol," ujar Juru Bicara Ancol, Rika Lestari saat berbincang dengan Okezone di lokasi, Kamis (5/5/2016).

Bahkan, khusus untuk mengamankan wilayah pantai, ratusan personel dikerahkan untuk memastikan keselamatan pengunjung. Pengamanan tersebut meliputi penjaga pantai serta petugas keamanan.

"Untuk pantai ada 104 personel lengkap sama penjaga pantainya," imbuhnya.

Hingga kini, Rika memastikan pihaknya belum menerima adanya laporan kehilangan dari para pengunjung. Termasuk pula informasi adanya anak terpisah dari orang tuanya lantaran kepadatan pengunjung.

"Belum ada laporan kehilangan atau anak terpisah dari orang tuanya. Setiap unit ada posko keamanan," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini