Share

Tiket Masuk Murah, Alasan Warga Serbu Ragunan

Putera Negara , Okezone · Kamis 05 Mei 2016 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 338 1381176 tiket-masuk-murah-alasan-warga-serbu-ragunan-zsEi9ul1qx.jpg Sejumlah pengunjung saat melihat gajah di Taman Marga Satwa Ragunan (Okezone)
A A A

JAKARTA – Sejumlah warga Ibu Kota Jakarta dan daerah Sekitarnya menyerbu Taman Marga Satwa Ragunan, Jakarta selatan, Kamis (5/5/2016).

Salah seorang warga, Anisa Tradmi (27) asal Depok, Jawa Barat menuturkan bahwa kedatangannya ke Ragunan lantaran harga tiket yang murah.

Untuk bisa masuk ke Ragunan, pengunjung harus membayar Rp4.000 untuk dewasa dan Rp3.000 untuk anak-anak. "Saya memilih liburan di Ragunan karena murah mas," kata anisa.

Ia menambahkan, kedatangannya ke Ragunan karena suasana yang masih asri dan sejuk. Selain itu, akses yang mudah karena bisa dicapai dengan mobil, motor dan kendaraan umum.

Sementara pengunjug lainnya mengatakan, koleksi hewan yang beragam menjadi daya tarik Ragunan. "Hewan di sini banyak, jadi saya bisa kasih tau jenis binatang ke anak saya," ucap Riscki Alfian (40).

Pantauan di lokasi, sejumlah pengunjung datang menggelar tikar dan membawa bekal makanan untuk menghabiskan waktu libur panjang atau hanya sekadar berkeliling bersama sanak keluarga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini