Share

Gubernur Bengkulu Akan Menyambangi Keluarga Yuyun

Syamsul Anwar Khoemaeni , Okezone · Kamis 05 Mei 2016 04:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 340 1380814 gubernur-bengkulu-akan-menyambangi-keluarga-yuyun-zBdAkp6ckn.jpg (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA - Gubernur Bengkulu, Ridwan Mukti memastikan bakal berkunjung ke lokasi pemerkosaan massal dan pembunuhan bocah SMP, Yuyun, di wilayahnya. Rencananya, ia akan dengan dengan Meteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA), Yohana Yambise.

"Proses besok pagi saya sama bu menteri ke lokasi," ujar Ridwan di kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Jakarta Barat, Rabu (4/5/2016).

Ridwan berharap, kasus tersebut menjadi yang terakhir di Bengkulu. Pasalnya, di berlembah tersebut memang memiliki angka kriminalitas yang tinggi.

"Kita harapakn jadi yang terakhir. Di daerah lembah ini tinggi, kita operasi miras, membuat pelarangan pesta malam, di kafe, pakai hist music, ajak kepolisian turun ke lapangan," imbuhnya.

Politikus Partai Golkar tersebut memastikan, bakal melakukan prosesi tabur bunga untuk mengenang insiden tragis tersebut. Selain itu, ia berjanji bakal berkunjung ke kediaman korban di Desa Kasie Kasubun, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong.

"Diharapkan kita tabur bunga, baca Yassin, menyambangi kelarga korban, memberikan santunan," tandasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini