Share

Kendaraan Mulai Padati Pelabuhan Merak

Iqbal Multatuli , Okezone · Kamis 05 Mei 2016 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 340 1380864 kendaraan-mulai-padati-pelabuhan-merak-CVps5kS2l3.jpg Situasi di Pelabuhan Merak (Foto: Iqbal/Okezone)
A A A

MERAK - Antrean kendaraan baik roda dua maupun roda empat mulai memadati loket antrean tiket Pelabuhan Penyeberangan Merak. Jumlah kendaraan yang ingin menyeberang ke Sumatera terus mengalami peningkatan.

Dari hasil pantauan di lokasi, Kamis (5/5/2016), antrean kendaraan itu kurang lebih sepanjang satu kilometer dan sudah mengular hingga ke luar pelabuhan.

Bahkan, kendaraan pribadi sudah memadati kantung parkir di setiap dermaga untuk masuk ke kapal. Setidaknya kendaraan yang memasuki pelabuhan Merak sudah mencapai 2.000 lebih sejak sore tadi.

Namun, tidak terlihat kendaraan besar seperti truk pengangkut barang ikut mengantre di loket tiket antrean. Truk ekspedisi menuju Lampung oleh petugas sengaja ditahan dan memprioritaskan kendaraan pribadi yang ingin menyeberang ke pulau Sumatera.

Petugas pelabuhan pun terus berupaya memecah panjangnya antrian dengan membuka semua pintu loket yang ada di pelabuhan.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini