Share

TKP Bersih dari Darah, Nenek Narinten Diduga Dibunuh

Raiza Andini , Okezone · Jum'at 06 Mei 2016 02:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 340 1381368 tkp-bersih-dari-darah-nenek-narinten-diduga-dibunuh-z42IafBqr5.jpg Ilustrasi (Dok. Okezone)
A A A

BULELENG - Ketut Narinten (60) yang ditemukan tewas pada hari Selasa 2 Mei 2016 di sebuah tegalan (kebun) Jalan Banjar Dinas Pasar, Anturan, Buleleng diduga dibunuh, Kamis 5 Mei 2016.

Kapolsek Kota Singaraja Kompol I Nyoman Suarnata memaparkan bahwa ketika petugas melakukan olah tempat kejadian perkara terlihat ada menemukan beberapa hal janggal di lokasi tewasnya nenek Narinten.

"Karena di lokasi itu bersih, kita curiga di situ. Tidak ada bekas apapun, dugaan sementara mayat sengaja diletakan di lokasi," ungkap Suarnata kepada awak media di Buleleng.

(Baca Juga: Seorang Nenek Ditemukan Tewas Membusuk di Sawah)

Pihaknya hingga kini masih menunggu hasil autopsi jasad nenek Narinten di RSUP Sanglah. Sambil menunggu hasil tim medis tiba, aparat kepolisian melakukan penyidikan serta memeriksa saksi-saksi untuk mengungkap kebenaran kematian nenek Narinten.

"Kita masih tetap melakukan upaya penyidikan sembari kita tunggu hasil autopsi itu," tandasnya.

Diketahui, Ketut Narinten ditemukan tewas pada hari Selasa 2 Mei 2016 di sebuah kebun di Desa Anturan, dalam temuan tersebut kondisi Nenek Narinten sudah tak terbentuk di bagian Kepala sudah tidak ada tempurung otak sedang bola matanya keluar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini