Share

Kapal Rombongan Pengantin Tenggelam di Perairan Muara Selengot

Arie Dwi Satrio , Okezone · Kamis 05 Mei 2016 22:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 340 1381370 kapal-rombongan-pengantin-tenggelam-di-perairan-muara-selengot-dYH58Degxq.jpg Ilustrasi (Dok. Okezone)
A A A

JAKARTA - Sebuah kapal kayu pengangkut rombongan pengantin yang bermuatan sekira 40 orang tenggelam di Tanjung Harapan, perairan Muara Selengot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.

Deputi Bidang Operasional Badan SAR Nasional (Basarnas) Mayjen TNI Heronimus Guru mengatakan kejadian tersebut terjadi sekira pada pukul 17.00 waktu Indonesia bagian setempat.

"Pada 17.00 terjadi kecelakaan kapal kayu rombongan pengantin tenggelam di Tanjung harapan wilayah Paser, Tanah Grogot, perairan Muara Selengot, Kalimantan Timur," ujar Heronimus dalam keterangan resminya, Kamis (5/5/2016).

Sementara itu, pihak Basarnas telah menerjunkan sejumlah kapal untuk melakukan proses evakuasi terhadap korban dari tenggelamnya kapal tersebut.

"Ya, beberapa menit yang lalu kapal Basarnas dari Balikpapan sudah bergerak ke lokasi," tukasnya

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini