Share

Kapal Rombongan Pengantin Tenggelam, Empat Orang Tewas

Arie Dwi Satrio , Okezone · Kamis 05 Mei 2016 23:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 340 1381375 kapal-rombongan-pengantin-tenggelam-empat-orang-tewas-wn1y5tfKRZ.jpg Ilustrasi (Dok. Okezone)
A A A

JAKARTA - Deputi Bidang Operasional Badan SAR Nasional (Basarnas) Mayjen TNI. Heronimus Guru mengatakan, sebanyak empat orang tewas dalam tragedi tenggelamnya kapal pengangkut rombongan pengantin.

"Kapal berisi sekira 40 orang, empat orang dinyatakan meninggal dunia," ujar Heronimus dalam keterangannya, Kamis (5/5/2016).

(Baca Juga: Kapal Rombongan Pengantin Tenggelam di Perairan Muara Selengot)

Sementara itu, untuk korban selamat dari kecelakaan kapal pengangkut rombongan tersebut diketahui terdapat sebanyak 33 orang. Namun, tiga orang penumpang lainnya masih dalam pencarian.

"Yang selamat 33 orang, yang di Selangat ada 16 orang, dan Tanjung Harapan ada 17 orang, sedang tiga orang masih dalam pencarian," tukasnya.

Sekadar diketahui, kecelakaan kapal pengangkut rombongan pengantin tersebut tenggelam di daerah Tanjung Harapana, Perairan Muara Selengot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, pada sore tadi sekira pukul 17.00 waktu Indonesia bagian setempat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini