Share

Pembalap Moto2 Tak Sabar Naik Kelas

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2016 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 38 1381192 pembalap-moto2-tak-sabar-naik-kelas-FYwWvbbjne.jpg
A A A

LE MANS – Rider Moto2, Sam Lowes, membeberkan rencana masa depannya sebagai pembalap profesional. Pembalap Tim Federal Oil Gresini mengatakan bahwa sudah tidak sabar untuk segera naik kelas ke MotoGP pada tahun depan.

Seperti diketahui, Lowes memang memiliki kontrak dengan salah satu tim yang berlaga di kelas MotoGP terhitung sejak 2016 hingga 2018. Namun untuk tahun perdananya bersama Tim Aprilia, Lowes diharuskan berkompetisi di kelas Moto2.

“Tentu MotoGP membutuhkan gaya balap berbeda, dan saya harus beradaptasi dengan banyak hal. Saya tidak sabar untuk secepatnya tampil di sana (MotoGP),” jelas Lowes, seperti dilaporkan oleh GP One, Kamis (5/5/2016).

“Saya beruntung punya tim hebat saat ini. Saya merasa bahwa Aprilia bekerja dengan baik mengenai proyek mereka, dan akan sangat menyenangkan menjadi bagiannya,” sambung pembalap berusia 25 tahun tersebut.

Lowes memang mengawali gelaran Moto2 2016 dengan performa yang cukup impresif. Bahkan hingga musim sudah melalui empat seri, pembalap berpaspor Inggris itu masih berada di puncak klasemen sementara pembalap Moto2 dengan raihan 72 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini