Share

Bradl Tanpa Target di MotoGP Prancis

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 00:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 38 1381267 bradl-tanpa-target-di-motogp-prancis-DVWnQpK7RD.jpg Stefan Bradl (Foto: AFP)
A A A

LE MANS – Pembalap Tim Aprilia, Stefan Bradl, coba membeberkan target yang ingin dicapai pada seri kelima MotoGP 2016. Pembalap berusia 26 tahun itu menyatakan hanya ingin meraih poin di balapan yang bakal berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis, tersebut.

Seperti diketahui, Bradl memang memulai gelaran MotoGP 2016 dengan hasil yang jauh dari kata memuaskan. Bahkan hingga balapan sudah melakoni empat seri, ia masih berkutat di posisi ke-13 dengan hanya meraih 17 poin.

Dengan sejumlah penampilan buruk di empat seri awal MotoGP 2016, membuat Bradl sedikit pesimis mengenai peluangnya di seri Prancis. Ia pun menegaskan tidak akan memasang target besar ketika melakoni balapan akhir pekan nanti.

“Saya hanya ingin tampil lepas (Sirkuit Le Mans), karena kami memang tidak memasang target tinggi di balapan besok. Kami hanya ingin beraksi di sini (Sirkuit Le Mans),” ucap Bradl, seperti dikutip dari GP One, Kamis (5/5/2016).

“Kami hanya berharap bisa meraih poin di sini agar membuat mental kami sedikit terangkat ketika melakoni balapan di rumah (MotoGP seri Italia),” tuntas pembalap berkebangsaan Jerman tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini