Share

Ibu Ranieri Menangis Anaknya Mengantarkan Leicester Juara

Reza Saputra, Okezone · Kamis 05 Mei 2016 00:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 45 1380750 ibu-ranieri-menangis-anaknya-mengantarkan-leicester-juara-XSfe76fkJE.jpg Leicester City juara Premier League 2015-2016. (foto:reuters/Darren Staples)
A A A

LEICESTER – Leicestes City berhasil memastikan diri sebagai juara Premier League musim 2015-2016. Kepastian tersebut didapat setelah Tottenham Hotspur yang di posisi dua hanya bermain imbang atas Chelsea beberapa waktu lalu. Alhasil perolehan 77 poin The Foxes tidak akan mampu dikejar Tottenham mengingat liga tinggal menyisakan dua pertandingan.

Tidak hanya bagi Leicester, kemenangan ini juga menjadi yang pertama sepanjang 30 tahun karier Claudio Ranieri sebagai pelatih. Tak ayak pujian terus berdatangan untuk keduanya.

Kali ini datangnya dari sang ibunda, Renata Ranieri. Bahkan Renata sampai tidak bisa menyembunyikan kebahagian melihat anaknya berhasil meraih kesuksesan musim ini. Renata mengaku, dirinya sampai menangis setelah pertandingan antara Tottenham dan Chelsea.

“Saya mulai menangis setelah pertandingan, namun setelahnya, ia menelpon saya dan seluruh keluarga,” kata Renata, seperti disadur dari Squawka, Kamis (5/5/2016).

“Claudio (Ranieri) menelpon saya setiap malam tapi ini lebih istimewa dan ia sangat bahagia. Kami bisa tenang sekarang dan menikmati kemenangan ini,” terang Renata.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini