Share

Pemain Leicester Ingin Cium Hazard

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Kamis 05 Mei 2016 02:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 45 1380753 pemain-leicester-ingin-cium-hazard-Rbui6PMcrl.jpg Eden Hazard (Foto: Reuters)
A A A

LEICESTER – Pemain Leicester City, Christian Fuchs, menyatakan dirinya ingin mencium Eden Hazard setelah gelandang Chelsea tersebut mencetak gol yang menghentikan kans Tottenham Hotspur menjadi juara Premier League 2015-2016. Chelsea kontra Spurs terjadi akhir pekan lalu di Stamford Bridge.

Leicester dinobatkan sebagai kampiun baru Premier League setelah Spurs hanya bisa bermain dengan skor akhir 2-2 kontra Chelsea. Selisih tujuh angka yang memisahkan kedua tim takkan bisa dikejar lantaran musim menyisakan dua pekan.

Fuchs menonton laga Chelsea kontra Spurs bersama rekan-rekannya di rumah Jamie Vardy. Bek kiri berusia 30 tahun itu mengaku kagum dengan gol indah Hazard.

“Gol yang dicetak Hazard itu. Dia bermain bagus. Saya ingin mencium dia setelah gol terjadi! Itu adalah momen luar biasa ketika peluit terakhir dibunyikan,” kata Fuchs, seperti diberitakan Soccerway, Kamis (5/4/2016).

“Kami menyaksikan pertandingan itu sebagai tim di rumah Jamie Vardy, dan saya harus mengakui tidak bisa duduk diam. Saya tidak tahu saat itu apakah saya duduk atau berdiri. Itu adalah laga yang menarik, bahkan saat Spurs unggul 2-0, saya masih memiliki kepercayaan segalanya bisa terjadi,” jelasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini