Share

Dembele Terancam Sanksi 10 Laga

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Kamis 05 Mei 2016 04:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 45 1380757 dembele-terancam-sanksi-10-laga-s8MHKdAqk5.jpg Mousa Dembele (Foto: Reuters)
A A A

LONDON – Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) mengonfirmasi gelandang Tottenham Hotspur, Mousa Dembele, bakal dikenakan sanksi akibat ulahnya di pertandingan melawan Chelsea pada akhir pekan lalu. Di laga itu, dia mencolok mata penyerang Chelsea yakni Diego Costa.

Dembele harus harap-harap cemas lantaran dirinya dihadapkan pada sanksi yang lebih panjang. FA menilai tindakan tidak terpuji pemain internasional Belgia tersebut lebih dari sekadar tindakan kekerasan yang normalnya terkena larangan tampil tiga laga.

Mantan pemain Fulham tersebut memiliki waktu hingga Kamis (5/5/2016) pukul 18.00 waktu setempat untuk mengajukan banding. Berdasarkan beberapa laporan yang beredar, Dembele bisa terkena sanksi larangan tampil 10 laga.

“Mousa Dembele telah didakwa melakukan tindakan kekerasan yang tidak terlihat oleh ofisial pertandingan, tapi tindakannya tertangkap kamera. Gelandang Tottenham Hotspur ini terlibat insiden dengan pemain Chelsea, Diego Costa, di pengujung babak pertama,” tulis pernyataan FA, seperti dilansir Goal, Kamis (5/5/2016).

“Lebih lanjut, hukuman standar yakni larangan tampil sebanyak tiga laga kurang tepat,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini