Share

Mahrez dan Kante Pergi, Vardy Bertahan

Rully Fauzi, Okezone · Kamis 05 Mei 2016 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 45 1380936 mahrez-dan-kante-pergi-vardy-bertahan-e2EBTEXAbk.jpg foto: Sky Sports
A A A

LONDON – Eks pemain Arsenal yang kini aktif sebagai pandit, Paul Merson, yakin peluang dua bintang Leicester City Riyad Mahrez dan N’Golo Kante untuk pergi dari King Power Stadium pada musim panas 2016 cukup besar. Merson menyatakan hal ini kepada Sky Sports, Kamis (5/5/2016).

Mahrez dan Kante memang menjadi kunci kesuksesan The Foxes dalam merengkuh gelar Premeir League musim ini. Nama pertama bahkan terpilih sebagai pemain terbaik liga. Klub-klub besar Eropa pun dikabarkan mulai mengarahkan bidikannya pada Mahrez dan Kante.

Merson menyebut Leicester mungkin akan kehilangan dua bintangnya itu, namun tidak untuk Jamie Vardy.

“Saya khawatir Riyad Mahrez dan N’Golo Kante akan pergi (meninggalkan Leiceser) pada musim panas 2016. Namun, tidak untuk Jamie Vardy karena saya rasa tidak ada klub yang akan menebusnya dengan mahal mengingat ia kini sudah berusia 29 tahun,” ujar Merson.

“Kante akan tampil di Euro dan rekan-rekannya di (Timnas) Prancis pasti akan membujuknya untuk pindah. Kira-kira akan seperti itu dan saya sangat yakin pikirannya bisa berbelok. Demikian pula Mahrez. Dia akan sulit menolak peluang bermain untuk klub raksasa. Saya akan terkejut jika keduanya masih bertahan disana musim depan,” urainya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini