Share

Satu Hal yang Buat Van Gaal Bisa Bertahan di United

Daniel Setiawan, Okezone · Jum'at 06 Mei 2016 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 45 1381385 satu-hal-yang-buat-van-gaal-bisa-bertahan-di-united-B4g4pSXx7l.jpg Louis van Gaal (Foto: AFP)
A A A

MANCHESTER – Tidak bisa dimungkiri jika musim ini tekanan bertubi-tubi menghampiri pelatih Manchester United, Louis van Gaal. Gaffer asal Belanda tersebut memang menjadi sorotan karena performa United tidak membaik pada musim ini.

Namun menjelang akhir musim keberanian Van Gaal untuk mengorbitkan pemain muda membuat United kembali tampil konsisten. Menurut eks United, Roy Keane, gelar FA Cup musim ini bakal sangat penting untuk kelanjutan nasib Van Gaal di United musim depan.

Apalagi beberapa nama pengganti Van Gaal sudah mulai bermunculan. Jose Mourinho sejauh ini menjadi yang terdepan menggantikan pelatih yang pernah membesut Bayern Munich tersebut pada musim depan.

“Saya tidak suka hanya duduk dan melihat manajer menderita. Saya pikir jika mereka memenangi FA Cup, mereka bisa sedikit bernapas lega dan membiarkan Van Gaal menyelesaikan tugasnya musim depan,” jelas Keane seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (6/5/2016).

“Saya pikir ketika membicarakan United, maka hal yang harus dipenuhi adalah dengan memenangkan gelar liga, dan lain-lain,” tegasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini