Share

Rekor Arsenal Masih Lebih Fenomenal ketimbang Leicester

Daniel Setiawan, Okezone · Jum'at 06 Mei 2016 08:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 45 1381390 rekor-arsenal-masih-lebih-fenomenal-ketimbang-leicester-8uZV3RR5Ii.jpg Banner Leicester City (Foto: AFP/Justin Tallis)
A A A

LONDON – Leicester City sukses merengkuh gelar juara Premier League musim ini. Sebagai tim yang tidak diunggulkan, capaian Leicester banyak membuat orang terkagum. Akan tetapi untuk mantan pemain Arsenal, Lauren, hal itu belum ada apa-apanya dibandingkan rekor tak terkalahkan Arsenal.

Pada musim 2003-2004 Meriam London sukses menjuarai Premier League dengan rekor tanpa kalah satu kali pun. Saat itu Thierry Herny dan kawan-kawan sukses mencatatkan rekor 26 kemenangan, 12 kali imbang, tanpa satu kali pun kalah.

“Leicester melakukan sesuatu yang sukar dipercaya tetapi untuk bisa melaju tanpa terkalahkan adalah hal plus. Menjalani musim tanpa terkalahkan adalah hal yang unik. Jika harus memilih, saya katakan tampil tanpa terkalahkan adalah hal yang lebih luar biasa,” jelas Lauren seperti dikutip dari Goal, Jumat (6/5/2016).

Lauren tidak lupa berkomentar mengenai manajer Meriam London, Arsene Wenger. Menurutnya Wenger saat ini memang mengalami masa sulit, namun segala kesalahan tidak bisa ditujukan kepadanya.

“Wenger memiliki tanggung jawab karena dia adalah manajernya, tetapi kami tidak bisa menyalahkannya begitu saja,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini