Share

Bintang United Bicara Persaingan Sengit La Liga

Rully Fauzi, Okezone · Kamis 05 Mei 2016 02:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 46 1380804 bintang-united-bicara-persaingan-sengit-la-liga-7xp6H6m7S3.jpg foto: AFP
A A A

MANCHESTER – Gelandang Manchester United asal Spanyol, Juan Mata, memang tak lagi memperkuat klub Spanyol. Namun, pemilik 39 caps bersama La Furia Roja itu ternyata masih sangat antusias dengan persaingan sengit di La Liga.

Mata mengaku sangat terkesan dengan apa yang terjadi di La Liga musim ini. Ya, terutama dengan sengitnya persaingan di papan atas, di mana ada tiga tim yang sama-sama berpeluang juara dengan hanya ada dua laga tersisa.

Barcelona saat ini sedang memuncaki klasemen dengan 85 poin, hanya unggul head-to-head dengan Atletico Madrid yang bercokol di posisi kedua dengan poin yang sama. Sementara itu, Real Madrid berada di posisi ketiga dengan hanya berselisih satu poin.

“Di Spanyol, tiga tim teratas menang lagi akhir pekan lalu. Saya tak ingat sesuatu seperti ini terjadi di La Liga dalam satu dekade terakhir. Tiga tim dengan perbedaan satu poin di antara mereka, ini seperti sebuah naskah film!” tutur Mata dengan antusias kepada MEN, Kamis (5/5/2015).

“Dua minggu terakhir akan menjadi benar-benar mendebarkan, meskipun Barcelona memiliki keuntungan dengan menjadi pemuncak klasemen saat ini,” sambung eks pemain Chelsea tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini