Share

Hazard Kirim Sinyal ke Madrid

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Kamis 05 Mei 2016 05:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 51 1380761 hazard-kirim-sinyal-ke-madrid-Op9j62w9eP.jpg Eden Hazard (Foto: AFP)
A A A

LONDON – Pemain bintang Chelsea, Eden Hazard, memberikan sinyal bisa saja merapat ke Real Madrid di musim panas. Pasalnya, gelandang internasional Belgia tersebut terang-terangan memuji setinggi langit Zinedine Zidane.

Status Hazard sebagai salah satu gelandang terbaik dunia tidak usah dibantah lagi. Akan tetapi, penampilan dia musim ini melorot seiring terpuruknya Chelsea. Meski begitu, sinarnya tetap belum redup lantaran beberapa klub menginginkan tanda tangannya.

Hazard sendiri ternyata seorang pengagum Zidane. Pemain berusia 25 tahun ini mengaku Zizou adalah role model dirinya sebagai gelandang kreatif.

“Dia adalah yang terbaik. Dia elegan ketika bermain. Dia tidak cepat, tapi bisa melakukan segalanya dengan bola. Dia mencetak banyak gol penting di final seperti Piala Dunia dan Liga Champions,” kata Hazard, seperti dilansir Goal, Kamis (5/5/2016).

“Dia mencetak banyak gol indah dan tendangan bebas. Dia memainkan setiap pertandingan dengan level yang sama, tidak naik dan turun. Dia memberikan segalanya untuk tim musim ini,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini