Share

Gaya Bermain Villarreal Sangat Berbeda

Reza Saputra, Okezone · Kamis 05 Mei 2016 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 51 1380817 gaya-bermain-villarreal-sangat-berbeda-kDlr3JHu0G.jpg Villarreal. (foto:AFP)
A A A

LIVERPOOL – Liverpool bertemu tim kuat asal Spanyol, Villarreal, di babak semifinal Europa League 2015-2016. Melakoni leg pertama, Liverpool yang lebih diunggulkan justru tumbang lewat gol semata wayang Adrian Alvarez jelang akhir pertandingan.

Kehebatan klub berjuluk Yellow Submarine ternyata mendapat pengakuan dari gelandang Liverpool, Joe Allen. Menurut pemain berpaspor Wales tersebut, Villarreal bermain dengan gaya yang sangat berbeda. Bahkan ia mengakui bahwa tidak ada tim di Premier League yang bermain seperti itu.

“Ini adalah pengalaman yang sangat sulit. Unsur taktis adalah ujian besar bagi semua orang saat melawan tim yang sangat berbeda dari tim yang biasa kami lawan (di Premier League),” ucap Allen, seperti disitat dari Soccerway, Kamis (5/5/2016).

“Secara teknis mereka bergerak dengan bola dengan sangat baik. Tim yang bermain dengan penguasaan bola yang sangat baik, sesuatu yang tidak pernah kami temui di Premier League,” jelas pemain 26 tahun.

Meski tertinggal satu gol, Liverpool lebih diunggulkan untuk lolos ke partai final. Sebab, mereka akan melakoni leg kedua sebagai tuan rumah. Pertandingan akan berlangsung di Anfield pada Jumat 6 Mei 2016 dini hari WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini